Jumat, 23 November 2012

Microsoft Office

Microsoft Office merupakan paket perangkat lunak yang diproduksi oleh Microsoft, nama perusahaan Perangkat Lunak. Perusahaan ini didirikan semenjak tahun 1975, dan perusahaan yang terbesar dan paling berpengaruh di dunia komputer. Pendiri dan tokoh pimpinannya, Bill Gates, sempat menempati orang terkaya di dunia.

Microsoft office merupakan paket perangkat lunak yang dikhususkan sebagai perangkat lunak perkantoran. Microsoft office merupakan produk office suite yang dibangun dan untuk digunakan pada lingkungan sistem operasi Microsoft Windows dan Apple Macintosh.

Perangkat lunak ini pada awalnya terdiri dari Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint dan Microsoft Access. Namun pada versi terakhir ini juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi lainnya seperti Microsfort Outlook dan Microsoft Visio.

Office suite ini mendukung penggunaan yang berhubungan dengan server dan layanan berbasis web (web-based services). Produk dari perusahaan ini yang cukup menonjol adalah MS-DOS (Microsoft - Disk Operating System), Microsoft Windows, Microsoft Office.

Sumber : http://www.anneahira.com/microsoft-office.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar