Rabu, 07 November 2012

BLOG PERDANA MELUNCUR KE PERMUKAAN

Oke pertama tama keinginan bikin blog udah muncul dari pertama kali nemuin blog di dunia yang namanya Internet, umm. ehhh.. sekitar taun 2007-an lah, waktu jamannya kalo foto dua jari ngebentuk huruf V terus ditempelin ke pipi terus diupload ke Jejaring sosial terpopuler PADA JAMANNYA yaitu FRIENDSTER!  tapi saya ga bakal ngebahas Friendster beserta bahasa yang biasa dipake waktu itu kayak leh knalan gug? atau ni cpa atau thx 4 the add, adoh malah jadi ngebahas kan,balik lagi lah ke cerita bikin blog. lanjuut

Waktu jamannya maen PB ngabisin duit buat beli cash sekitar jaman 2009 waktu Firaun udah pake Homy Ped ada juga keinginan buat bikin blog  juga , waktu itu emang lagi ngehits banget terselubung.blogspot.com yang isinya chart hal-hal yang ter, udah sempet bikin blog sih tapi tetep aja males ngisinya

Yah pokoknya mah saya berkomitmen kepada Ayah saya, ibu saya yang telah mengurus saya, kepada Pak SBY, Dahlan Iskan,Soekarno,Pak Habibie dan teman teman saya agar terus memberikan postingan yang bermutu tinggi seperti postingan ini semata - mata demi para Farhaners yang telah mencapai 723juta yang haus akan info mengenai saya. Yah rada ngawur emang, tapi intinya Hidup Miyabi!!\
eh... Pokoknya mah ini kan kami mahasiswa TI UNISBA lagi dikerja rodi dipaksa bikin blog, ya ini batu loncatan saya atau langkah awal untuk nulis blog seterusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar